Download Baby Metal - Kiba of Akiba (Full Album)
Nah pada postingan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman Salah satu album dari Idol group idola saya. yaitu Baby metal. Album yang akan akan saya share  pada postingan kali ini yaitu "KIBA OF AKIBA". Sekedar informasi bahwa BabyMetal adalah Idol group yang beraliran "Disco Heavy Metal" dan lagu yang paling saya suka dari bebymetal yaitu Megitsune (Female fox).


Nah Berikut daftar setlist pada album Kiba of Akiba :
BABYMETAL - Answer for Animation With You
BABYMETAL - Party@The BBS / キバオブアキバ
BABYMETAL - キバオブアキバ
ド・キ・ド・キ☆モーニング Ver.Kao / キバオブアキバ (Cover of BABYMETAL)

 Nah Buat teman-teman yang ingin memdonwload albunya silahkan (Klik Disini)
Sekian dulu postingan saya hari ini semoga bermanfaat "Keep support our Idol. Terimakasih^_^ Assalamualaikum Wr.Wb.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama